Latest News
Ads

CONTOH PERCAKAPAN TELEPON TENTANG PERTANIAN



PERCAKAPAN TELEPON TENTANG PERTANIAN
Berikut ini contoh percakapan atau dialog mengenai pertanian yang dilakukan dalam telepon, antara Doni dan Pak Ahmad.

Doni    : "Halo,assalamualaikum"
Pak Ahmad    :"Ya waalaikum salam"
Doni    : ”Bisa bicara dengan Pak Ahmad?”
Pak Ahmad    : ”Ya saya sendiri.”
Doni     : "Maaf Pak, saya Doni, bisakah saya menanyakan sesuatu mengenai pertanian kepada Anda?"
Pak Ahmad    : "Ya silahkan,tanya apa?"
Doni    : "Begini Pak, saya ingin bertanya, bagaimana cara meningkatkan hasil pertanian?"
Pak Ahmad    : ”untuk tanaman apa dek?”
Doni    : ”khususnya untuk tanaman padi Pak”
Pak Ahmad    : "Oh itu, kalau menurut saya, dengan cara: pembuatan bibit padi unggul, dan memfasilitasi sarana prasarana pertanian yang diperlukan."
Doni    : "oh..terima kasih Pak,maaf kalau mengganggu waktu Bapak”
Pak Ahmad    : ”Tidak apa-apa”
Doni    : ”Kalau begitu, saya sudahi dulu teleponnya Pak, sekali lagi terimakasih, Assalamualaikum"
Pak Ahmad    : "Ya, waalaikum salam"

0 Response to "CONTOH PERCAKAPAN TELEPON TENTANG PERTANIAN"

Like Us

More on this category »