Latest News
Ads

PUISI TENTANG AYAH



Temans, ini adalah contoh puisi yang aku buat untuk Ayahku tersayang. 
Puisi tentang ayah ini berjudul "AYAH"


PAPA MARSHANDA

AYAH

Ayah ...
Kau segalanya untukku

Ayah...
Telah banyak kata kau ujarkan
Telah banyak ilmu kau ajarkan

Ayah...
Ribuan cinta dan kasih kau curahkan
Tuntunan kebaikan pun tak luput kau sampaikan.

Ayah...
Aku tahu kau membanting tulang kala ku asik menonton tivi
Aku tahu kau memeras keringat kala ku tidur siang
Ayah..
Sungguh besar pengorbananmu
Kau korbankan segalanya demi anak mu..

Kini ku berjanji untuk semua kerja keras mu..
Ku berjanji untuk semua kasih sayang mu..
Dan ku berjanji untuk ketulusan hati mu..
Bahwa aku akan selalu menjaga mu..
Aku akan selalu menyayangi mu hingga akhir hiup ku..

0 Response to "PUISI TENTANG AYAH"

Like Us

More on this category »