Latest News
Ads

Product details of Redmi 2 Edisi Prime 4.7

Product details of Redmi 2 Edisi Prime 4.7

Secara umum android murah ini keren banget. REDMI 2 Edisi Prime 4.7 seperti pendahulunya, dulu aku punya REDMI 1S, dan sangat senang dengan kinerjanya yang enteng gak gampang blank.
Spesifikasi REDMI terbaru ini sangat mengagumkan. Layar Redmi 4.7" IPS LCD (720x1280 px)
Kamera Redmi bagus sekali, punya dua kamera, Kamera belakang 8MP dan kamera belakang 2MP.
Lampu Kamera Belakang REDMI 2 Edisi Prime 4.7 juga mantab banget.
Android canggih tipe KitKat Android OS, v4.4.4. Bagi kamu yang suka main games atau sering instal aplikasi besar dan banyak, RAM Redmi udah 2 GB dan ROM internalnya 16 GB . Beda sama Redmi 1S yang masih 1GB ramnya dan internalnya 8GB. Alhasil Handphone canggih murah ini buat urusan multitasking ajib banget deh, belom lagi MIUI 6 yang dipakai dengan fitur dan segudang themes bikin betah liat layar HP lama lama.
Kalau kamu sudah beli REDMI 2 Edisi Prime 4.7 16 GB - Dark Grey  
Mending langsung upgrade software nya ke versi 6.7.1.0 kalau sudah update free available RAM nya saat aplikasi bawaan bisa sampe 1,3GB an, install BBM, whatsapp dan aplikasi standar lain masih sisa 600-800an, belum lagi internalnya yg 16GB, yg bisa kepake 12-13an-GB sisanya terpakai sistem, karena internalnya lumayan, kamu bisa instal banyak app standar yang gak perlu data besar.
Disisi layar kalau kamu penggemar berat fotografi atau instagramer, REDMI cocok banget deh, camera outdoor nya ajib, indoor camera juga jozz, pokoknya mantep ni HP, tinggal tunggu MIUI 7 nya aja neh masih developer stage sampai sekarang.

0 Response to "Product details of Redmi 2 Edisi Prime 4.7"

Like Us

More on this category »