Latest News
Ads

MATERI PELAJARAN Menceritakan Peristiwa Penting di Keluarga

MATERI PELAJARAN
Menceritakan Peristiwa Penting

Banyak peristiwa dalam kehidupan sehari-hari, ada yang menyenangkan, tentu ada pula yang menyedihkan. Nah diantara sekian banyak peristiwa, kita pasti mempunyai beberapa peristiwa yang tergolong penting, ciri-ciri peristiwa penting adalah peristiwa yang sulit dilupakan atau mempunyai dampak besar dalam hidup kita.
Kali ini saya akan membahas peristiwa menyenangkan dalam keluarga
Banyak pengalaman yang kita lalui bersama keluarga, oh ya peristiwa yang pernah kita alami itu disebut juga “pengalaman”.  Ada beberapa pengalaman atau peristiwa penting bersama keluarga, misalnya saat kita merayakan ulang tahun, saat kelahiran adik, saat orang tua sembuh dari sakit, dan lain sebagainya.
Misalnya nih, peristiwa menyenangkan saat merayakan ulang tahun. Ya, merayakan ulang tahun tidak wajib hukumnya, namun setidaknya kita patut bersyukur karena diberi hidup sampai kita bisa bertambah umur lagi. Nah wujud rasa syukur itu macam-macam, jika kamu tidak ingin merayakan, kamu cukup berdoa dan bersyukur dengan kusyuk kepada Tuhan YME. Namun, apabila kamu merayakan ulang tahunmu, tentu saja hal ini akan menjadi pengalaman penting yang sulit dilupakan. Kamu akan membuat pesta dan mengumpulkan orang-orang yang kamu sayangi dalam satu tempat untuk berbahagia bersama. Tentu sangat menyenangkan bukan?
Kamu akan semakin bahagia, karena orang-orang yang kamu undang akan memberimu kado ulang tahun dan mengucapkan selamat. Waaahhh sungguh peristiwa penting dalam keluarga yang sangat menyenangkan.
Birthday Greeting Card

0 Response to "MATERI PELAJARAN Menceritakan Peristiwa Penting di Keluarga"

Like Us

More on this category »